Canon PowerShot SX400 IS




Ini dia Canon PowerShot SX400 IS, kamera digital saku super zoom buat kamu yang suka traveling tapi nggak mau repot dengan kamera yang terlalu besar dan berat. Canon PowerShot SX400 IS sangat praktis dan mudah dibawa yang bisa kamu andalkan untuk merekam berbagai momen berkesan dalam kehidupan sehari-hari dari jarak dekat.
Canon PowerShot SX400 IS, sudah terintegrasi dengan teknologi ZoomPlus Canon yang membuat kamu jadi lebih mudah untuk membidik subjek yang jauh.Gak tanggung-tanggung, kamera prosummer ini memiliki resolusi sensor 16 megapiksel dan juga dibekali dengan lensa dari sudut lebar hingga super telefoto 24-720mm (equivalen 35mm) serta kecanggihan 30x optical zoom yang dapat ditambah hingga 60x dengan teknologi ZoomPlus Canon.
Teknologi ZoomPlus ini secara digital mampu memperpanjang jangkauan zoom hingga dua kali optical zoomdengan tetap mempertahankan kualitas gambar prima.
Kamera ini juga dibekali teknologi Image Stabilizer (IS)unggulan dari Canon untuk mendeteksi guncangan kamera secara akurat sehingga hasil gambar tetap tajam meskipun Anda memotret dengan zoom tinggi tanpa bantuan tripod sekalipun.
Dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor tipe 1/2.3”, kamera bekerja dengan auto-focus yang cepat dan akurat untuk mengabadikan momen tak terduga dengan jelas dan tajam. Selain itu, aspek ergonomis juga terlihat dari desain grip yang aman dan nyaman, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kamera dengan cepat dan mantap.
Untuk melengkapi rekaman kenangan berkesan Anda dalam bentuk video yang indah, kamera digital saku terbaru Canon ini dirancang untuk merekam video berkualitas tinggi dengan resolusi HD 720 pada frame rate25p
 
Harga Canon PowerShot SX400 IS : Rp. 2.100.000,-
Previous
Next Post »
Thanks for your comment